Tempat Wisata Di Flores Nusa Tenggara Timur

By July 18, 2017 Travel No Comments

Tempat Wisata Di Flores Nusa Tenggara Timur – Ketika bepergian untuk jangka waktu, seperti setahun, ianya hampir mustahil untuk merencanakan di detail semua tempat yang ingin Anda kunjungi. Ketika pacar saya dan saya melakukan perjalanan kami punya ide yang cukup padat dari semua negara yang kita dimaksudkan untuk perjalanan di tapi kita tidak tahu persis mana kita akan pergi ketika kami sampai di sana. Kadang-kadang keputusan untuk mengunjungi tempat tertentu datang bersama-sama perlahan-lahan dan secara bertahap.

Flores di Indonesia adalah contoh yang baik ini. Kami awalnya ditujukan untuk perjalanan di Indonesia selama 2 minggu. Aku belum pernah mendengar Flores sebelum berangkat untuk perjalanan kami, apalagi saya tidak berniat pergi ke sana. Kemudian di beberapa titik, entah bagaimana, saya mulai belajar tempat ini disebut Flores. Kemudian aku mendengar tentang beberapa pandangan tertentu atau kegiatan yang menarik orang-orang dalam. Kemudian ide mulai untuk mengambil bentuk: Bagaimana jika saya adalah untuk pergi ke Flores? Apa yang ada untuk dilakukan di sana? Bagaimana saya akan mendapatkan sana? Berapa lama saya akan perlu ada?

Dan sebagai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini datang bersama-sama kau pergi dengan keputusan yang mudah untuk membuat: kita akan Flores!

Rencana

Kami membuat rencana untuk terbang dari Bali ke kota Maumere di sisi timur jauh dari pulau Flores. Dari Maumere kita akan pergi ke desa Moni dan mengunjungi Gunung Kelimutu (ini adalah hook asli yang tertarik kami – sebuah gunung berapi dengan danau kawah 3 warna-warna yang berbeda-beda di puncaknya.) Dari Moni kami akan terus menuju ke arah barat sampai kami tiba untuk kota pelabuhan Labuan Bajo di ujung barat pulau. Dari sini kita akan membuat jalan kita kembali menuju Bali oleh laut dan entah bagaimana mengunjungi pulau-pulau Komodo Dragon.

Kesenjangan dalam rencana

Apa yang kita tidak tahu adalah bagaimana kita akan perjalanan dari satu tempat ke tempat sementara di pulau; mana kami akan tidur dan apa biaya akomodasi dan kualitas adalah seperti; apa makanan yang seperti di Flores; dan apakah orang-orang berbahasa Inggris. Selain Kelimutu kami benar-benar memiliki tidak tahu apa lagi ada obyek.

Hanya pergi dengan aliran

Kadang-kadang Anda hanya perlu mengikuti arus dan melihat apa yang terjadi. Dan jadi ini adalah apa yang kami lakukan di Flores. Kita tahu dari penelitian online yang ada bus dari Maumere ke Moni tetapi bahwa pesawat kami adalah karena datang setelah waktu di mana bus akan berangkat. Jadi ketika kami tiba di Bandara kita bernegosiasi dengan sopir taksi untuk melihat apa jenis harga kita bisa ke Moni. Kami berhasil untuk mendapatkan harga untuk setengah dari tawaran asli dan saya merasa bahwa ini adalah terlalu bagus untuk menolak. Kita juga tahu itu akan menyelamatkan kita harus membayar untuk malam di Maumere hanya agar kita bisa mengambil bus hari berikutnya. Sopir taksi kemudian mengatakan kepada ia hidup di Moni tetap jadi itu baik berkendara kembali dengan sebuah mobil kosong atau paling tidak membuat sesuatu dari kami. Ia menawari kami akomodasi di Moni tapi kami suruh kita menginginkan sesuatu yang lebih murah (meskipun apa yang ia menawari kami tidak persis mahal) dan begitu dia menjatuhkan kita di rumah teman-temannya, secara harfiah di seberang jalan – jalan hanya di Moni – dari tempatnya sendiri.

Moni dan Gunung Kelimutu

Keesokan paginya kami bangun jam 5 pagi dan berangkat ke Kelimutu, sementara masih gelap, di belakang dua sepeda motor yang didorong oleh penduduk setempat. Kami mengikuti jalan sejauh itu pergi dan kemudian harus memarkir dan berjalan sisa perjalanan, minus penduduk setempat. Senja mulai untuk istirahat karena kami membuat kami naik gunung berapi menuju puncak. Di atas kami memeriksa tiga danau dan beristirahat sampai sambil menunggu sekilas pertama matahari naik ke cakrawala.

Setelah kami sudah cukup di sana dan senang bahwa kami telah mengambil cukup banyak foto keren kami mulai untuk kembali ke. Kami memutuskan untuk berjalan kembali ke Moni untuk mengalami dan menikmati suasana dan lingkungan setempat. Itu berjalan-jalan, tapi kami benar-benar menikmatinya. Berbicara dengan sopir taksi malam sebelumnya, kita tahu ada bus karena di beberapa titik pagi itu membawa kami ke desa berikutnya. Namun, tidak seorangpun di Moni bisa mengatakan dengan pasti kapan bus akan melewati dan jadi bukannya kita melompat ke dalam taksi bersama dan membayar harga mirip apa bus akan biaya. Kami turun di kota berikutnya dan lagi bertanya sekitar untuk waktu berikutnya bus ke Barjawa. Sekali lagi, setelah berdiri di sekitar untuk sementara diberi banyak waktu yang berbeda untuk bus kami memutuskan untuk mengambil lain berbagi taksi. Kami kira-kira tahu berapa banyak tiket bus akan biaya dan jadi kami dapat menegosiasikan harga yang sama untuk taksi.

Barjawa

Ini adalah beberapa jam untuk Barjawa. Kami meminta sopir taksi mengantar kami di guest house. Namun, yang Dia menurunkan kami di tidak memiliki air panas jadi kami pergi untuk mencari alternatif. Kami menemukan kita menyukai tetapi satu ini juga tidak memiliki air panas. Kami semacam menetapkan bahwa air panas tidak norma di Flores. Sarapan pagi berikutnya kami benar-benar memiliki tidak tahu apa yang akan kami lakukan sementara di Barjawa atau apa yang ada untuk melihat. Kami meminta orang bekerja resepsi hotel jika dia punya ide-ide dan meminta kami untuk mengambil tempat duduk sementara ia menelepon temannya. Beberapa menit kemudian seorang pria muncul bertanya jika kita ingin pergi tur Barjawa dan daerah sekitarnya. Dia menjelaskan itinerar